Apel Lembutkan Batu Empedu

Narasumber: Indikasi awal kanker & tumor biasanya diawali dengan penuhnya kantung empedu dengan batu. Semua orang cenderung empedunya berisi batu, tetapi pada kondisi tertentu akan jadi penyakit, Artikel paling bawah ini telah memberi saya jalan keluar, dimana 4 dokter memastikan saya harus dioperasi. Karena beberapa minggu lalu, saya terkena hepatitis A dan hasil USG ternyata empedu saya penuh dengan batu. Penuhnya Empedu dengan batu tdk akan kita ketahui dlm keadaan normal, saya baru tahu setelah dokter melakukan USG Hati dan empedu. Menurut Dokter: Operasi kantung empedu dgn mengangkat kantung empedu dengan operasi besar ataupun laparaskopi. Biaya yang akan kita keluarkan untuk operasi tsb berkisar antara 40-60 juta. (Untuk operasi saja)

Silahkan baca original artikel paling bawah dari Dr Lai Chiu-Nan, bagaimana mengeluarkan batu empedu tanpa operasi dan biaya sangat murah dan tidak merusak tubuh kita. Saya telah mengikuti saran beliau dan batu empedu ku keluar semua tanpa operasi. (Ini bukan detoxinasi, tapi seperti pembersihan perut). Hasil USG saya empedu telah penuh dengan batu, setelah melakukan treatment ini saya meminta USG kembali sebagai bukti. Ternyata benar… Kantung empedu saya kosong… Entah bagaimana saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dr Lai Chiu-Nan, tapi saya cuma ingin menyampaikan pengalaman saya sesuai niat dari Dr Lai Chiu-Nan membagi pengalaman kepada saudara2 kita dengan gratis.

Bagi yang sehat, cobalah, karena saat kita sakit akut ataupun kronis tidak enak rasanya. Ini adalah salah satu cara menghindari kanker dan tumor.

Fungsi hati dan empedu adalah menetralisir racun di tubuh, Empedu menetralisir lemak yang kita asup ke dalam tubuh. Keduanya saling berkaitan. Kalau kedua2nya bersih, berarti kita telah menyehatkan tubuh kita agar normal fungsi keduanya. Sehat adalah milik kita semua. Baik sekali apabila kita sekali-kali membersihkan kandung empedu kita.

MENGHILANGKAN BATU EMPEDU SECARA ALAMIAH – oleh Dr Lai Chiu-Nan

Hal ini telah terbukti dan berhasil bagi banyak orang. Apabila kejadian ini anda alami, janganlah takut untuk memberitahukannya kepada orang lain. Dr Chiu-Nan sendiri tak memungut biaya untuk informasi ini, karena itu sebaiknya kita buat ini gratis juga. Ganjarannya adalah bila ada orang yang karena informasi yang anda berikan menjadi sehat.

Batu empedu tak banyak dirisaukan orang, tetapi sebenarnya semua perlu diketahui karena kita hampir pasti mengidapnya. Apalagi karena batu empedu bisa berakhir dengan penyakit kanker. “Kanker sendiri tidak pernah muncul sebagai penyakit pertama” kata Dr Chiu-Nan. “Umumnya ada penyakit lain yang mendahuluinya.”

Dalam penelitian di Tiongkok, saya menemukan bacaan bahwa orang-orang yang terkena kanker biasanya ada banyak batu empedu dalam tubuhnya. Dalam kantung empedu hampir semua dari kita mengandung batu empedu. Perbedaannya hanya dalam ukuran dan jumlah saja. Gejala adanya batu empedu biasanya adalah perasaan penuh di perut (‘nek, busung) sehabis makan. Rasanya kurang tuntas mencernakan makanan. Dalam kondisi parah ada tambahan rasa nyeri pada ginjal. Bila anda menduga ada batu pada empedu anda, cobalah cara yang dianjurkan oleh Dr Chiu-Nan untuk menghilangkannya secara alamiah. Pengobatan ini juga dapat dipakai bila ada keluhan gangguan hati, karena hati dan kandung empedu saling berkaitan.

Tata-cara pengobatannya adalah sebagai berikut:

1. Selama lima hari berturut-turut minumlah empat (4) gelas sari buah apel segar setiap hari, atau makanlah empat atau lima buah apel segar, tergantung selera anda. Apel berkhasiat melembutkan batu empedu. Selama masa ini anda boleh makan seperti biasa.

2. Pada hari keenam jangan makan malam. Jam 6 sore, telanlah satu sendok teh “Epsom salt” (magnesium sulfat, garam Inggris??) dengan segelas air hangat. Jam 8 malam, lakukan hal yang sama. Magnesium sulfat berkhasiat membuka pembuluh-pembuluh kandung empedu. Jam 10 malam, campurkan setengah cangkir minyak zaitun (atau minyak wijen) dengan setengah cangkir sari jeruk segar. Aduklah hingga rata sebelum diminum. Minyaknya melumasi batu2 untuk melancarkan keluarnya batu empedu.

3. Keesokan hari Anda akan menemukan batu-batu berwarna kehijauan dalam limbah air besar anda. “Batu-batu ini biasanya mengambang,” menurut Dr Chiu-Nan. Cobalah hitung jumlahnya. Ada yang jumlahnya 40, 50 sampai 100 batu. Banyak sekali. Tanpa gejala apapun Anda mungkin memiliki ratusan batu yang berhasil dikeluarkan melalui metoda ini, walaupun mungkin tidak semuanya keluar. Baik sekali apabila kita sekali-kali membersihkan kandung empedu kita.

Estimasi biaya pengobatannya adalah sebagai berikut:

1. Jenis Apel sebenarnya sama, cuma saya seneng yang manis. Jadi saya makan Apel RRC yang sering diskon kalau di supermarket harga diskon per 100 gram 800-1000 (biasaya 1600)

2. Minum/makan apel selama 1 hari 4 (rata2) lima juga boleh.

3. Sebelumnya saya minum Jus asli apel. Cuma butuh waktu untuk membuatnya. Akhirnya selama 5 hari saya makan apel segar dari kulkas, kulitnya saya buang. Karena apel sekarang banyak yang dikasih lapisan lilin dan terkontaminasi oleh pestisida. Lalu saya potong kecil dan dimasukkan ke kulkas, jadi saat kita mau makan, apelnya masih seger dan dingin.

4. Garam Inggris beli di apotik harga Rp 2.500,-.

5. Minyak Zaitun kalau kita ke Supermarket namanya Olive Oil, harga 25-30 ribu satu botol. Di Apotek juga ada. Gunakanlah Jeruk agar kita tidak muntah saat minum Minyak Zaitun. Aduk aduk yang rata, karena minyak dan jeruk tidak bersatu atau Berat Jenisnya beda.

Sudah 3 Dokter yang menyuruh saya untuk melakukan Operasi, namun dengan cara ini, batu empedunya bisa keluar tanpa harus operasi. Terlihat jelas pada saat saya melakukan USG, batu empedunya sudah jauh berkurang.

“Orang yang hanya memikirkan diri sendiri, akan hidup sebagai orang kerdil dan mati sebagai orang kerdil. Tetapi orang yang mau memikirkan orang lain, ia akan menjadi orang besar dan mati sebagai orang besar”. (Sayyid Qutb)

Terima kasih kepada Dr Lai Chiu-Nan atas semua informasi yang sangat mendukung kesehatan dan pengobatan alamiah tanpa bahan-bahan kimia. (Sumber: Kaskus dengan pengubahan seperlunya – Red)

About these ads

11 Responses

  1. Artikel dan sarah dari dokter akan saya ikuti. ada beberapa pertanyaaan saya dok.
    1. setelah mongkonsumsi apel selanjutnya memakan garam inggris sebagai pembuka pembuluh batu empedu. pertanyaa saya, apakah ada alternatif pengganti lain, bagi penderita darah tinggi ?
    2. bagaimana pola makan yang baik selanjutnya agar batu empedu tidak berulang kembali ?

    mohon jawabannya dikirimkan via email saya dokter.

  2. terima kasih atas informasinya.tapi berbahayakah bagi orang yang memiliki tekanan darah tinggi untuk mengkonsumsi garam inggris tersebut?mohon jawabannya.

  3. Artikel dan sarah dari dokter akan saya ikuti. ada beberapa pertanyaaan saya dok.
    1. setelah mongkonsumsi apel selanjutnya memakan garam inggris sebagai pembuka pembuluh batu empedu. pertanyaa saya, apakah ada alternatif pengganti lain, bagi penderita maag?
    2. bagaimana pola makan yang baik selanjutnya agar batu empedu tidak berulang kembali ?

    mohon jawabannya dikirimkan via email saya dokte

  4. terima kasih informasinya saya sangat terkesan., mdh2an jd amal baik bagi anda

  5. terima kasih atas saran dokter,,,
    karna ibu saya setelah di USG ternyata di empedunya terdapat batu,,!!
    dari saran dokter apakah tidak ada efek negative bagi kesehatan organ tubuh lainnya setelah melakukan saran dokter…terima kasih saya tuggu jawaban dokter via email….
    semoga dokter tambah sukses dan banyak menemukan saran2 yang berguna lainya….

  6. saat ini saya jg sedang mengalami penyakit batu empedu.. saya tertarik sekali mencobanya. mdh2an dapat hasil yg baik.. dok, ada tdk makanan yg di larang untk dikonsumsi supaya terhidar dr batu empedu?

  7. garam inggris belinya di mana pak??????

  8. terima kasih atas infonya…
    saya juga menderita sakit batu empedu,,saya telah melakukan operasi yg sangat mahal sekali,,,karena saya menderita sakit yg sangat hebat sekali…
    kantung empedu saya di potong dengan laparoscopi
    setelah 2 bulan operasi saya mengalami sakit yg sama lagi…kat adokter kemungkina ada batu empedu didlam saluran..(aneh berrati operasi hnya potong kantung empedu saja)
    saya takut kalau harus operasi lagi…
    saya akan cob lakukan obat ini…
    yg saya tanyakan:
    1.apakah untuk batu dlam saluran empedu sama metodenya?
    2.apakah ada kemungkina kambuh lagi,,padahal kantung sudah diangkat?
    3.apa makanan yg harus saya hindari?
    4,apa akibatnya bagi tubuh setelah pembuangan kantong empedu ini?
    please jawab ke email saya..saya sangat butuh info…thanks b4..

  9. Dok, saya sangat tertarik dengan pengobatannya, tapi say punya darah tinggi, gula dan asam lambung tinggi apakah aman buat saya?Trims

  10. saya adalah penderita batu empedu yg harus dioperasi, saya juga melihat artikel dr ciu nan ini, saya mau tanya ini benar2 dipraktekan oleh anda dan benar2 berhasil ato tidak, karena semua artikel tentang cara ini hanya di copy paste dari satu sumber saja, saya sendiri sudah mencobanya dan tidak menemukan satu pun batu empedu tersebut, klo ternyata anda tidak mengalami sendiri pembuktian ini, sungguh sangat menyesatkan informasi ini

  11. Mudah2an dengan informasi ini adalah jalan keluar untuk penyembuhan kakak yg 3 hr yg lalu divonis batu empedu.

    Trima kasih sdr Alexander yg sdh berbagi informasi yg sangat berharga terutama bagi penderita dengan keuangan yg terbatas.

    Allah yg membalas atas amal ibadah anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.